Contoh Surat Izin tidak masuk sekolah bagi SMP,SD,SMK dan SMA

Menjelang masuk sekolah terutama habis selesai liburan terkadang siswa tidak dapat masuk sekolah karena berbagai macam alasan biasanya karena sakit ataupun karena hal lainnya tentu saja hal ini perlu diperhatikan jangan sampai tidak masuk ketika selesai liburan, sebagai siswa kita harus komitmen terhadap pendidikan yang sedang kita tempuh dan selalu jaga kesehatan agar siap untuk belajar kembali.

Namun jika tidak dapat dihindari sebaiknya kita selaku orangtua memberikan kabar ke pihak sekolah jika anak kita tidak dapat masuk sekolah,  Berikut merupakan contoh surat izin tidak jika berhalangan dan tidak dapat masuk sekolah baik itu karena sakita ataupun kepentingan keluarga SMP,SD,SMK dan SMA.

Untuk para Orang Tua jangan khawatir jika masih ada kepentingan keluarga yang mendesak atau anak sedang sakit. Contoh Surat izin ini dapat kita gunakan melalui pesan WhatsApp ataupun melalui surat izin secara tertulus dan diberikan langsung kepada Bapak/IbuWali Kelas. Berikut adalah contoh surat izin tidak masuk Sekolah untuk untuk SMP,SD,SMK dan SMA.

[Nama Tempat],  Senin, 3 Januari 2022

Kepada Yth,
Wali Kelas [III SDN 1 Batam]
Di - Tempat
Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini, selaku Orang Tua/ Wali dari:
Nama 		: [Nama Siswa] 
Kelas 		: [Kelas]
Alamat 		: [Alamat]
Ingin memberitahukan kepada Bapak/Ibu Guru, Bahwa anak kami tidak dapat mengikuti pelajaran pada hari ini dikarenakan (sakit)[atau tuliskan alasa lain]. Demikianlah surat pemberitahuan ini, semoga Bapak/Ibu guru dapat memakluminya.


Salam Hormat


(Ttd Orang Tua/Wali)
Nama Orang Tua/ Wali

itulah contoh surat yang dapat kita gunakan jika berhalangan masuk sekolah untuk SMP,SD,SMK dan SMA

Posting Komentar

© Contoh Aplikasi. All rights reserved. Premium By FC Themes