12 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Jika anda berencana untuk liburan di Subang sebaiknya Kenali terlebih dahulu nama-nama tempatnya. Sebab, Subang termasuk salah satu wilayah di Indonesia yang dilengkapi dengan berbagai macam destinasi wisata dengan keunggulannya masing-masing.

Sebelum berlibur ke salah satu tempat wisata Subang ini, kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu apa keunggulan yang dimiliki masing-masing tempat tersebut. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah untuk memilih salah satu destinasi wisata yang paling sesuai dengan kebutuhan serta keinginanmu.

Agar kamu bisa lebih mudah untuk mengenali keunggulan yang dimiliki masing-masing destinasi wisata Subang ini, di sini kami akan membagikan informasi lengkapnya.

Curug Agung

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Selain memiliki tempat wisata pegunungan yang beragam, Subang juga memiliki berbagai macam jenis wisata curug dengan keunggulannya masing-masing. Curug wisata Subang yang satu ini memang sudah cukup populer di kalangan para wisatawan, sehingga mungkin kamu sudah tidak asing lagi.

Banyak orang yang percaya bahwa Curug Agung menyediakan air terapi yang dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kulit pada manusia, sehingga banyak dari para wisatawan yang berendam di kolam air panas ini.

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata satu ini, kamu perlu menyiapkan biaya tiket masuk yang sebesar Rp. 10.000,00 per orang. Selain itu, lokasi destinasi wisata ini juga sangat mudah untuk dijangkau, yaitu di Jl. Alternative Sagalaherang, Subang, Curugagung, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

Curug Cileat Subang

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Subang memang kaya akan curug, sehingga ketika kamu sedang berlibur ke wilayah ini, kamu patut mengunjungi salah satu di antaranya. Dari sekian banyak curug yang ada di wilayah ini, Curug Cileat Subang adalah yang paling sering direkomendasikan oleh banyak orang.

Sebab, curug di Subang ini memiliki suasana yang sangat sejuk serta pemandangan air terjun yang sangat indah. Bahkan, para pengunjung tempat ini juga bisa melakukan aktivitas camping yang menyenangkan di dalamnya.

Jika kamu tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di tempat ini, kamu bisa membayar biaya tiket masuknya yang hanya sebesar Rp. 10.000,00 saja. Untuk lokasinya sendiri terletak di Cibogo, Cupunagara, Gardusayang, Cisalak, Subang, Jawa Barat.

Pantai Kalapa Patimban

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Masih belum merasa yakin dengan destinasi wisata Subang yang ada di atas? Maka kamu bisa mempertimbangkan Pantai Kalapa Patimban. Ada berbagai macam jenis aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di tempat ini.

Mulai dari permainan sepak bola, bola voli pantai, sky boat, hingga aktivitas memancing bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke tempat wisata ini. Selain itu, Pantai Kalapa Patimban juga memiliki kedalaman laut yang landai, sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir ketika bermain di sini.

Ketika kamu memilih untuk menghabiskan waktu liburan di sini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuknya, karena tempat ini menerapkan tiket gratis kepada para pengunjungnya. Tertarik untuk berlibur ke sini? Kunjungi lokasinya di Patimban, Pusakanagara, Subang, Jawa Barat.

Kawah Gunung Tangkuban Perahu

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Sampai saat ini kawah dari Gunung Tangkuban Perahu selalu menjadi pusat destinasi wisata di Subang yang paling menarik untuk dikunjungi. Salah satu daya tarik paling utama dari tempat ini terletak pada ketinggiannya yang mencapai 2084 mdpl.

Pesona keindahan yang datang dari kawah ini membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjunginya secara rutin. Jadi, tidak mengherankan jika ketika masa liburan sudah tiba, tempat wisata satu ini selalu ramai pengunjung.

Udaranya yang masih sangat sejuk juga bisa kamu manfaatkan untuk bersantai dan merelaksasi. Dengan begitu, sepulang kamu liburan dari tempat ini kamu bisa menjernihkan pikiranmu kembali. Ingin berkunjung ke tempat ini? Kunjungi Jl. Raya Tangkuban Perahu, Cicadas, Subang, Jawa Barat.

Pantai Pondok Bali

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Meskipun ada kata Bali di bagian namanya, tapi tempat wisata yang satu ini terletak di wilayah Subang, Jawa Barat. Untuk lebih tepatnya, Pantai Pondok Bali terletak di wilayah Mayangan, Legonkulon, Subang, Jawa Barat.

Kamu bisa berkunjung ke tempat ini dengan keluarga, karena Pantai Pondok Bali memang dapat dimanfaatkan sebagai destinasi wisata keluarga yang menarik. Ada berbagai macam jenis aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, dan tentunya aktivitas-aktivitas ini akan sangat menyenangkan.

Tidak hanya itu, aktivitas-aktivitas yang dapat membuatmu terasa rileks juga tersedia di tempat ini, sehingga kamu bisa menjernihkan pikiran sejenak ketika berkunjung atau berlibur ke Pantai Pondok Bali. Dengan begitu, sepulangmu dari tempat ini kamu bisa kembali beraktivitas dengan giat.

Curug Cina

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Sudah ada banyak wisatawan yang mengagumi keindahan alam di destinasi wisata Subang satu ini. Ya, Curug Cina memang memiliki panorama alam yang sangat indah, yang dapat membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya paling tidak sekali dalam seumur hidupnya.

Bahkan, ada beberapa wisatawan juga yang menganggap keindahan alam di tempat ini serupa dengan keindahan alam yang ada di Jamaika. Jadi, jika kamu ingin berkunjung ke destinasi wisata yang memiliki pemandangan alam mirip dengan Jamaika, kamu bisa berkunjung ke Curug Cina.

Sebagai informasi tambahan, harga tiket masuk tempat ini adalah Rp. 5.000,00 per orang. Sementara untuk lokasinya berada di Curugagung, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat. Sehingga, sepulangmu dari Curug Agung kamu bisa mampir ke tempat ini sejenak.

Kebun Teh Ciater

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Setelah puas mengunjungi beberapa destinasi wisata yang dipenuhi dengan air terjun di dalamnya, kamu bisa beralih ke destinasi wisata Kebun Teh Ciater. Dengan berkunjung kemari, kamu bisa menikmati suasana yang dingin selayaknya di puncak gunung.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak keluarga kecilmu kemari. Keindahan kebun teh hijau yang ada di tempat ini pasti akan membuat pikiranmu terasa lebih tenang sejenak. Bahkan, Kebuh Teh Ciater juga menyediakan kegiatan tea break yang berada tepat di bawah air terjun indah.

Tertarik untuk berlibur ke tempat ini? Kunjungi lokasinya yang berada di Ciater, Subang, Jawa Barat. Nantinya, kamu bisa membeli tiket masuknya yang seharga Rp. 5.000,00 per orangnya. Nilai harga ini tergolong sangat murah dibanding beberapa destinasi wisata Subang lainnya.

Curug Cibareubeuy

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Sebagian besar destinasi wisata di Subang yang selalu direkomendasikan oleh para wisatawan memang berupa curug yang indah. Dari sekian banyak curug yang ada di wilayah ini, Curug Cibareubeuy adalah yang paling indah di antaranya.

Nama destinasi wisata satu ini memang tidak pernah gagal untuk memikat hati banyak wisatawan. Sudah ada banyak orang yang memiliki keinginan untuk berkunjung ke tempat ini. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan mengingat Curug Cibareubeuy itu sendiri memiliki beragam keunggulan di dalamnya.

Mulai dari harga tiket masuknya yang hanya sebesar Rp. 10.000,00 hingga lokasinya yang sangat mudah untuk dijangkau, yaitu di Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat, menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki objek wisata satu ini.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki destinasi wisata ini, tentu tidak mengherankan jika semakin ada banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjunginya. Dalam hal ini, ada juga beberapa wisatawan asing yang memilih berkunjung ke tempat ini di masa liburan.

Pantai Cirewang

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Pantai Cirewang juga termasuk salah satu destinasi wisata Subang terbaik yang patut untuk kamu kunjungi selama masa liburan. Tempat ini memiliki panorama alam yang sangat indah, sehingga pemandangan tersebut pasti bisa membuatmu betah untuk menghabiskan waktu lama-lama di sini.

Nantinya, ketika kamu tiba di lokasinya yang berada di wilayah Legonkulon, Pangarengan, Pamanukan, Subang, Jawa Barat, kamu pasti akan merasa bingung karena kamu tidak bisa langsung melihat pemandangan pantai di lokasi tersebut.

Untuk bisa melihat pemandangan pantai yang indah tersebut, kamu perlu menaiki perahu terlebih dahulu untuk melewati sungai dan pohon bakau yang ada di setiap bagian sisinya. Sementara itu, untuk harga tiket masuk tempat ini sendiri adalah Rp. 10.000,00 per orang. Murah, bukan?

Taman Wisata Tirta Alam

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Ingin bermain aktivitas air yang aman untuk anak-anak? Maka Taman Wisata Tirta Alam bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang paling tepat. Sebab, destinasi wisata di Subang ini mampu menyuguhkan keseruan bermain air dengan pilihan wahana yang cukup beragam.

Mulai dari kolam renang dengan fasilitas perosotan yang menyenangkan, wahana kora-kora mini, odong-odong, hingga danau buatan akan tersedia di destinasi wisata ini. Dengan melihat fakta tersebut, bisa dipastikan bahwa Taman Wisata Tirta Alam merupakan objek wisata yang cocok untuk anak-anak.

Sementara untuk harganya sendiri akan berbeda antara hari kerja dan hari libur. Jika kamu berkunjung ke tempat ini pada hari kerja, maka tiket masuknya hanya Rp. 16.000,00 per orang. Namun, jika kamu berkunjung ke tempat ini pada hari libur, maka tiket masuknya akan berubah menjadi Rp. 20.000,00.

Tidak masalah dengan perbedaan harga yang ada tersebut? Maka segera kunjungi lokasinya yang terletak di Jl. Sagala Herang, RT 11/14, Sagalaherang Kaler, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

Wisata Air Panas Ciater

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Menghabiskan waktu liburan di sebuah tempat wisata air panas memang akan menjadi pengalaman liburan yang tidak mudah dilupakan, sehingga tidak mengherankan jika destinasi wisata satu ini selalu diramaikan oleh pengunjung dari dalam kota maupun luar kota.

Umumnya, tujuan utama para wisatawan berkunjung ke Wisata Air Panas Ciater adalah untuk bersantai dan melakukan relaksasi yang benar-benar menenangkan. Tempat ini dikelilingi oleh suasana alam yang masih sangat asri, sehingga udaranya pun akan terasa lebih sejuk.

Selain itu, untuk bisa masuk ke destinasi wisata ini kamu juga tidak perlu menyiapkan banyak dana, karena biaya tiket masuknya sendiri adalah Rp. 15.000,00 untuk per orangnya.

Hanya dengan mengeluarkan biaya tiket masuk yang tergolong murah seperti ini, kamu sudah bisa menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan.

Desa Wisata Sari Bunihayu

10 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer

Berlibur ke salah satu desa wisata yang ada di Indonesia memang akan menjadi pengalaman liburan yang sulit untuk dilupakan. Dengan berkunjung ke desa wisata seperti ini, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang indah, tapi kamu juga bisa mendapatkan edukasi yang banyak.

Pada dasarnya, Desa Wisata Sari Bunihayu mengusung konsep wisata alam dan budaya yang memiliki nuansa alam pedesaan asri. Nantinya, di dalam destinasi wisata ini akan tersedia berbagai macam fasilitas umum yang dapat membuat aktivitas liburanmu terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, biaya tiket masuk destinasi wisata Subang ini juga tergolong sangat murah, yaitu Rp. 9.000,00. Sementara untuk lokasinya terletak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Posting Komentar untuk "12 Tempat Wisata Subang 2022 Terbaru paling Populer"