KPU Mulai Sortir Surat Suara

Jangan lupa membaca artikel pemrograman komputer di > Informasi pemrograman Komputer.

Jepara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara sudah mulai menyortir dan melipat surat suara serta kelengkapan administrasi menyongsong Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 29 Januari. Anggota KPU Jepara Anik Sholihatun mengemukakan, penyortiran itu sambil menunggu proses pengadaan surat suara dan administrasi beres hingga 14 Januari mendatang. ”Proses sortir sudah dilakukan mulai Jumat (6/1) dan baru akan berakhir pada 12 Januari mendatang,” ujar Anik, kemarin.

Dia menyebutkan, telah menyiapkan tenaga yang biasa menyortir dan melipat surat suara sehingga saat proses pendistribusian pada 18 Januari mendatang bisa berlangsung lancar. ”Untuk penyortiran dan pelipatan diharapkan selesai 12 Januari, sedangkan pengepakan bisa rampung hingga 17 Januari. Jadi, pengepakan mepet dengan proses distribusi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Anik, sembari menyiapkan seluruh logistik untuk tempat pemungutan suara (TPS) juga memantau kondisi perairan laut Jepara. Itu dilakukan untuk proses distribusi logistik ke Pulau Karimunjawa.  (H75-57)  

Sumber https://mtsmafaljpr.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "KPU Mulai Sortir Surat Suara"