Kehadiran Vivo Y51 Resmi Indonesia

Diakhir tahun 2020, Vivo resmi menghadirkan ponsel anyar diindonesia yaitu Y51, ponsel tersebut dibandrol diindonesia Rp 3.599.000.

Informasi ini diampaikan oleh akun resmi Vivo lewat, kabar selanjutnya bahwa varian dari Y51 terdiri dari warna yaitu Crystal Symphony dengan Glass Look Finishing, Titanium Sapphire dengan Matte Finishing.

Kini pelanggan sudah dapat memesan ponsel Vivo Y51 lewat program Early Buy eksklusif di aplikasi Shopee pada tanggal 3-7 Desember 2020.

Vivo menyebutkan bahwa seri Y51 dibuat sesuai dengan kebutuhan pelanggan generasi kekinian yang energik dan selalu ingin mencari pengalaman yang baru saat berlibur.

Vivo Seri Y51 memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB, ponsel ini mendukung slot memori eksternal sampai dengan 1TB. 

Vivo Y51 kapasitas batre yang lumayan gede sebesar 5.000 mAh dan dan sudah dilengkapi degna fitur fast charging (pengisian cepat) 18W, FastChargering ini mampus mengecas baterai 70 % dalam waktu 1 jam 7 menit. degan kapasitas baterai yang cukup besar kami dapat menggunakan hp ini disepanjang hari

Dalam hal kamera Vivo Y51 tiga kamera belakang degan masing-masing ukuran 48MP Night Camera, 8MP Super Wide dan Bokeh, serta 2MP Macro Camera.

Sedangkan untuk kamera depan, Vivo Y51 disematkan 16MP AI Selfie Camera, yang akan menambah betah penguna saat mengabadikan moment besama kawan atau family.

Vivo y51 memiliki fitur handal yaitu Super Night Mode pada kamera depan dan belakang Vivo Y51 Stylish Night Filter, 4K Videos Recording, Ultra Stable Video (EIS), Wide-Angle, Macro, Bokeh yang akan membuat jepreta anda menjadi lebih jernih.

Vivo tetap mempertahanakan desainnya degna ukuran yang tidak tebal dan elegean, dengan desain ini menjadikan ponsel ini tertipis dengan ukurab baterai 5000mAh.

Keunggulan lain dari ponsel ini sudah memiliki Audio Booster, yang berguna untuk meningkatkan kualitas dari suara baik itu dari ring tone,musik bahkan suara saat nonton video.

Edy Kusuma sebagai Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan Vivo meluncurkn seri terbaru Y51 di akhir tahun 2020 bertujuan untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi bagi semua pelanggan. melalui kombinasi teknologi yang disematkan, vivo Y51 cocok untuk mendampingi pada kegiatan rutinitas pelanggannya.

Melalui program Early Buy Paket budling vivo memberikan penawaran terbaik kepada pelanggannya dengan adanya keuntungan khusus pada paket bundling. pelanggan akan diberikan hadiah spesial seperti Smartwatch, gratis, berlangganan JOOX gratis selama, dan voucher 30 persen dari Vidio.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lain yaitu kartu SIM dari XL dengan kuota yang cukup besar 108GB untuk digunakan 1 tahun. 

Jika anda menggunakan kartu kredit, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain yaitu cicilan 0 persen hanya di Shopee dan bagi konsumen Akulaku, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa potongan manfaat cicilan 4 persen hingga Rp 500.000.