Skip to main content

Vivo terbaru 2020

Vivo Y20

Vivo Y20 Menjadi salah satu HP Vivo terbaru di tahun 2020 yang baru saja resmi masuk pasar Indonesia dijual dengan harga 1,9 jutaan Vivo Y20 menawarkan desain dan spesifikasi yang tergolong sudah berjalan di atas sistem operasi Android 10, ponsel pintar terbaru ini mempunyai kapasitas RAM 3 giga dan memiliki daya batre 5000mah.

Vivo Y30i

Vivo Y30i resmi dirilis pada bulan Oktober 2020, Vivo Y30i ini sangat laris penjualannya di pasar Indonesia semua ini tidak lepas dari desain dan spesifikasi yang ditawarkan HP ini sangatlah bagus seperti sudah menggunakan teknologi layar infinity-o screen display, ponsel pintar terbaru ini mempunyai kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memiliki triple kamera beresolusi 13 megapixel 2 megapixel dan 2 megapixel.

Vivo Y20s

Vivo Y20s dijual dengan harga 3jutaan Vivo y20s sangat recommended buat kamu yang suka main game karena HP terbaru Vivo ini punya kinerja cepat dengan prosesor Snapdragon 660 sebesar 8 giga selain itu ponsel pintar terbaru ini  memiliki kapasitas daya baterai 5000mah yang pasti bisa bertahan lama saat digunakan untuk main game

Vivo V20SE

Kelebihan utama yang ditawarkan HP ini ada di sektor kamera karena V20SE punya kamera depan beresolusi 32 megapiksel sementara untuk kamera utamanya, ponsel pintar terbaru ini  memiliki tipe kamera beresolusi 48 megapixel 8 megapixel dan 2 megapixel dengan adanya kamera ini Vivo v20 sangat recommended buat kamu yang suka selfie dan fotografi.

Vivo V20

Vivo v20 menjadi pilihan terbaik buat kamu yang saat ini sedang mencari HP gaming karena Vivo v20 sudah menggunakan salah satu proses yang terbaik saat ini yaitu set berikan 720G dengan pengolah grafis GPU adreno 618, ponsel pintar terbaru ini didukung kapasitas RAM sebesar 8 giga Hal inilah yang membuat Vivo v20 terasa sangat sempurna saat digunakan untuk main game.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar