Skip to main content

Infinix note 8 : review dan kesan penggunaan

Infinix note merupakan hp pertama yang dijual di Indonesia sekitar Mei 2015 kau tak salah ingat waktu itu namanya masih hot note.

Infinix sendiri seperti brand yang terus mencari jati diri mulai dengan menekan baterai besar fast charging juga kamera bagus tapi murah pada seri X dan Zero kemudian meredup dan bangkit lagi dengan gimmick ram dan storage jumbo.
Setelah itu pelan-pelan menurunkan kembali ram-nya hingga kini bisa hadir dengan dapur pacu menggoda meski rasanya sedikit melupakan kamera.

Untungnya kamera note 8 ini lebih bener jika dibandingkan infinix hot 10 sebelum nya. dengan harga yang lebih tinggi nyaris semua yang ditawarkan oleh infinix note 8 ini lebih baik dibandingkan hot 10 kecuali mungkin kerapatan layar.
memang sejatinya resolusi layar yang sama-sama HD+ pasti menghasilkan kerapatan lebih rendah jika dimensi fisiknya makin besar sebagai informasi ukuran layar dari hp ini 6,95 inci kemudian kamera utama sudah 64 megapixel.meski sama-sama beroperasi di 16 megapixel sensor bilang kualitas yang lebih baik daripada camera Infinix hot 10, sayangnya sisanya sama aja ya itu nggak ada ultra-wide kamera kejadiannya mirip-mirip sama kamera depan.
Sebetulnya hasil kamera depan sudah jauh lebih baik cuma ngapain coba ada dua kamera di sisi depan ini, potret selfie sudah banyak yang bisa rapi meski hanya pakai satu kamera di depan jadinya malah makan tempat di layar walau ada kesan spesial.
oh ya sama bisa potret video yang ini tapi bagi saya sih tetap satu aja udah cukup yang saya apresiasi justru adanya modus steady video yang mana kita tahu rekaman video di hot 10 yang tidak memuaskan dan modus tadi ini sukses membuat video lebih enak dilihat.
Infinix note 8 ini menggunakan prosesor helio g80 dan juga adanya varian RAM 6 GB tapi anehnya skor antutu mirip aja tuh sama infinix hot 10 setelah di cek Helio G80 ini unggul di turbo GPU saja jika dibandingkan dengan helio g70 di hot 10.
tapi harus diakui main pubg di hot eight ini nyaman banget. Main hampir sejam rasanya nggak ada demam dan baterai turun 10% dalam 48 menit gameplay masalah kerapatan layar tadi memang terasa dan ini butuh pembiasaan.
Oh ya ini infinix note 8 ini sudah pakai USB type C dan sudah 18 watt fast charging pula jadi ngisi batre 5200mah nya tidak membutuhkan waktu yang lama, kemudian loudspeaker note 8 ini juga sudah stereo jadi makin asyik buat mendengarkan musik.
saya pikir aman buat saya bilang mending nabung dikit lagi buat nambah ke note 8 ya daripada kamu beli Hot 10 hambatan buat para pengguna yang paling bodinya yang bongsor banget sama suka ada iklan yang muncul kayak gitu.
Tapi mungkin ini kan ini jadi resep infinix sekarang buat survive, so kalau bisa toleransi dua hal ini iklan dan Body bongsor saya bisa merekomendasikan note 8 ini buat kamu yang suka main game.

Saya yakin gammer malah suka yang layarnya gede seperti ini, jadi Good job infinix kamu sekarang sudah tahu selera pasar Indonesia.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar