5 HP Gaming Murah 2 jutaan terbaik 2020

5 HP Gaming Murah 2 jutaan terbaik  2020

Pada tahun ini ada banyak HP yang lebih terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni yang mampu melibas game game berat tanpa masalah apapun untuk itu jika kamu termasuk orang yang tidak ingin mengeluarkan uang banyak namun masih ingin HP gaming yang hebat maka 5 HP gaming di harga 2 jutaan bulan Oktober.

1. Realme 5S 

Kelebihan dari Realme 5S 2 jutaan yang satu ini adalah keunggulan baterainya yang bagus dengan kapasitas 5000mah, prosesor Yang kerjanya juga efisien dan layar yang tidak botos daya, HP ini mempunyai ketahanan baterai yang luar biasa yaitu 143 jam.

Bagian lain yang menjadi andalan yaitu kamera Realme 5S memiliki 4 kamera di bagian belakang yang kualitasnya berani diadu dengan kamera kompetitor.

dikombinasikan dengan baterai yang awet kegiatan berfoto kamu di outdoor dengan kamera realme 5S yang mumpuni bisa lebih menyenangkan.

Bagian dalam dan luar HP ini juga dibuat lumayan tangguh layar IPS di kelasnya yang memiliki tingkat kecerahan yang bagus dilapisi dengan gorilla glass 3 plus.

sementara itu bodynya di buat tahan percikan sehingga lebih bisa diandalkan di kondisi tertentu, adapun sektor dapur pacu yang cukup bertenaga dengan chipset yang gaming friendly HP realme 5S bisa kamu dapatkan dengan budget sekitar 2,4 juta.

2. Vivo Z1 pro

Sebuah ponsel tangguh dengan Snapdragon 712 sebagai otak pemroses memiliki RAM 6 GB dan memori internal 128 GB,  jadi untuk main game berat pastinya sangat enteng dengan HP ini.

HP yang satu ini bisa dibilang kekinian karena sudah mengusung layar dengan tampilan punch hall yang artinya lubang kamera yang berada di layar untuk kamera depannya oleh karena itu visual yang tersaji juga semakin lebar dan tidak terpotong oleh notch akan mendapatkan pengalaman menonton video dengan baik memakai ponsel ini, notch adalah lekukan yang berada dibagian atas biasanya sebagai space untuk kamera atau speaker.

harga Vivo tidak terlalu mahal malahan hampir mirip dengan harga Vivo S,1 pro pada saat launching,  jadi tidak heran bila Vivo merupakan salah satu brand terbaik di dunia ponsel karena dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan teknologi yang maksimal saat ini.Vivo Z1 pro dibanderol dengan harga 2,7 jt.

3. Redmi Note 9

Sisi depan bagian layar atasnya terdapat earpeace terdapat pada bezel atas layar serta kamera punch hole di sisi kiri layar, sementara bagian belakang terdapat kamera utama dan sensor fingerprint. 

layar utama dari redmi note 9 ini memiliki besar 6,53 inci. Display dengan resolusi full HD plus, layarnya sendiri menggunakan panel IPS dengan color gamut 84% NTSC dan British maksimal 450 nitch.

Layar dari 9 telah memiliki sertifikasi untuk bluelight mode dapur pacu utama dari HP ini menggunakan chipset MediaTek helio g85 Yang pastinya cukup untuk bermain game yang berat.

didukung dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB namun HP ini juga memiliki varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kapasitas baterai redmi note 9 memiliki baterai sebesar 5020 mah dengan dukungan fast charging hingga 18 kamu bisa mendapatkan hp ini untuk varian RAM 6 GB dengan harga 2,8 juta Rp sedangkan untuk varian RAM 4 GB dijual dengan harga 2,3 juta.

4. Realme Narzo

Varian RAM 4 GB dijual dengan harga 2,3 juta Rpdi rasio 90,5% repressed 90hz serta dilapisi dengan Corning gorilla Glass 3.

Dapur pacu HP ini mengusung chipset MediaTek helio G90T setara 4 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB selain itu tidak ketinggalan memiliki baterai berkapasitas cukup besar yakni 4300 mah yang sudah didukung dengan fast charging 30 watt kamu bisa mendapatkan hp realme Narzo dengan harga Rp 2.8 jt.

5. Redmi Note 8 pro

Redmi note 8 pro memiliki desain yang tampak seperti smartphone terbaru kelas menengah pada umumnya, ciri yang paling umum adalah adanya notch untuk menampung kamera selfie 20 megapixel.

layar pada HP ini memiliki bentang 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5 banding 9 jenis layarnya menggunakan tipe LCD dengan 1080 * 2340 px dan layar ini dilindungi dengan Corning gorilla Glass 5.

smartphone yang pertama hadir di Indonesia dengan 64 megapixel setup kamera utama tentu menjadi keuntungan bagi pengguna kamu bisa menikmati pemotretan untuk mengambil sudut gambar yang lebar menangkap foto makro yang lebih baik dan juga atau bokeh dibekali RAM 6 GB dan memori internal 64 GB serta kinerja soc besutan MediaTek helio G90T.

Informasi tulisan G pada SOC  MediaTek kinerja smartphone dalam menjalankan permainan atau game secara di atas kertas prosesor ini lebih unggul dari Snapdragon 730g kamu bisa mendapatkan redmi note 8 pro dengan harga 2,8 juta. Itulah  HP Gaming Murah 2 jutaan terbaik 2020


Posting Komentar untuk "5 HP Gaming Murah 2 jutaan terbaik 2020 "