Skip to main content

HP dibawah dua juta terbaik

Buat dapetin HP yang memiliki kemampuan mumpuni kini kamu tidak perlu lagi ngeluarin duit banyak-banyak karena saat ini hp dibawah dua juta aja udah pada ngasih spek yang terbilang lumayan, mau tahu apa aja pilihan hp-nya check it out 

1.Xiaomi Redmi 9A

HP dibawah dua juta terbaik yang pertama adalah Xiaomi Redmi 9A, Meski dibanderol dengan harga terjangkau HP ini sudah dibekali dengan chipset MediaTek berjenis helio G25.

Untuk memori Xiaomi ngasih 2 pilihan yaitu dengan varian 2/32 GB atau 3/32 GB, Redmi 9A juga punya baterai mumpuni dengan kapasitas 5000mah.

meskipun Xiaomi nggak sih kamera tunggal baik di belakang maupun di depan dukungan AI (Artificial Intelligence) dan HDR udah dikasi Xiaomi, yang dapat membuat hasil jepretan kamu menjadi lebih kece.


2. Realme C11


HP dibawah dua juta terbaik yang kedua adalah Realme C11, HP ukuran layar 6,5 inci ini sudah dibekali  dengan chipset MediaTek jenis helio G35, Realmi C11 berhasil mendapatkan skor AnTuTu sebesar 110 ribuan poin.

Buat menyesuaikan kebutuhan dan kantong konsumen, realmi ngasih dua pilihan memori pilihannya yaitu 2/32 GB atau 3/32 GB.

karena salah satu daya tarik reminder Realmi C11 ini adalah performa Xiaomi juga ngasih baterai besar berkapasitas 5000mah lengkap dengan fitur fast charging.


menariknya juga realmi C11 menawarkan kamera night scape dengan kemampuan kepada dua kamera belakangnya, mantapkan kan guys.

3. Samsung Galaxy M11


HP dibawah dua juta terbaik yang ketiga adalah  Samsung Galaxy M11 bisa menjadi pertimbangan bagi para pecinta HP Samsung.


Tidak hanya cuma nawarin konsep infinity display layar 6,4 inci-nya aja Galaxy M11 juga udah didukung dengan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 450 seperti Galaxy M-series terbaru saat ini.


Samsung juga ngasih dukungan baterai besar dengan berkapasitas 5mah dan sudah mendukung fitur fast charging 15 Watt biar ngecasnya enggak pakai lama, untuk lebih memikat konsumen Samsung juga ngasih triple kamera belakang 13 megapiksel yang punya kemampuan bokeh dan Ultra-wide 115°.

4. Xiaomi Redmi 9


HP dibawah dua juta terbaik yang keempat adalah Xiaomi  Redmi 9 yang mungkin jadi HP tercepat di kelasnya karena ngebawa chipset MediaTek jenis helio G80 selain itu Xiaomi juga ngasih baterai besar 5020mah  buat semakin memikat gamers udah didukung juga lagi dengan fitur fast charging 18 Watt.


Selain itu redmi 9 juga punya hal menarik di sektor layar 6,53 inci yang udah didukung resolusi full HD plus selain itu kamera belakang 13 megapiksel.

Redmi 9 juga udah membawa sejumlah fitur canggih mulai dari kaleidoskop, HDR hingga model video makro.

5. Infinix Hot 10 


HP dibawah dua juta terbaik yang kelima adalah Infinix Hot 10, HP ini ngebawa chipset MediaTek helio G70 berlayar besar dengan ukuran 6,78 inci, kalau infinix Hot 9 punya baterai 5000mah aja pada HP infinix hot 10 ini kamu disuguhin dengan baterai lebih besar dengan kapasitas 5200mah.


tapi sayangnya fitur fast charging gak dikasi pada HP ini,  untuk memory infinix ngasih dua pilihan dengan kombinasi 4/64 GB atau 4/128 GB.


Untuk menunjang kebutuhan foto yang mumpuni Infinix Hot 10 punya kamera belakang 16 megapiksel yang sudah didukung dengan kamera Bokeh hingga super night mode.

itulah HP dibawah dua juta terbaik yang dapat menjadi referensi kamu sebelum membeli.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar