Skip to main content

Review infinix zero 8

infinix zero 8 ini dijual dengan harga 3,1 jutaan padahal spesifikasi yang ditawarkan itu mirip mirip sama HP yang harganya 4 juta sampai 5 juta ya, waktu ini dijual dengan harga 3,1 juta ya secara spesial di Lazada tapi kamu mendingan cek aja besok video Kali aja kamu dapat harga lebih hemat dan waktu hp-nya dibuat tuh bener-bener jadi perbincangan hangat  karena HP ini dijual dengan harga 3jutaan dengan kelebihannya yang sangat banyak.

ukuran layarnya sendiri pun udah enak banget buat main game dan juga nonton video udah 6,8 inci dengan rasio layar 20,5 berbanding 9 dan punya kualitas visual yang cukup baik di kelas harganya kalau mau dipakai dimainin dilihat di bawah sinar matahari juga masih cukup kelihatan untuk baca baca pesan.
kalau layarnya di-setting ke-90 hz penggunaan jadi berasa kayak pakai HP mahal sih scroll IG atau Twitter semut banget rasanya Yang penting internetnya kenceng ya.

kalau lagi asyik nonton terus ada pesan masuk juga kita tinggal tetap aja notif yang muncul supaya bisa nonton sambil baca pesan kayak gini,kalau lagi main game juga bisa kayak gini ya kita tinggal atau lagi settingannya .

untuk kualitas suaranya sayangnya masih menggunakan speaker mono tapi ini juga udah menggelegar.
Untuk bagian body Iya emang sih ini masih dari bahan polikarbonat, bagian bezel kameranya juga udah tampil ganteng kayak HP Vivo S1 pro pakai gaya bentuk diamond gitu ya.

Walaupun bodynya ini berasa lebih besar karena dikasih space kosong untuk mencegah panas di body itu langsung ke tangan jadinya berasa lebih adem ditangan.
walaupun bagi sebagian orang termasuk saya kurang nyaman aja dengan ukuran plafon yang kegedean kayak gini karena nggak nyaman aja saat dikantongi.

Tapi secara keseluruhan untuk desain dan build quality nggak ada komplain selaim yang bodinynya kegedean yang lainnya tuh udah cukup udah cukup kok buat HP harga 3 jutaan.
sementara untuk performanya ini udah mantap karena udah pakai helio G90T yang kualitasnya kenceng banget untuk main game, karena ada pakai prosesor helio G90T udah paket 8 GB RAM HP ini bisa mendapat skor antutu 280 ribuan lebih.
pokoknya kalau untuk penggunaan harian udah nggak akan ngadat lah lancar banget, Baterainya juga udah cukup awet baterai HP yang 4500 mAh ini bisa bertahan sekitar 2 harian lumayan awet kan baterainya untuk mengisi daya kalau pakai charger bawaannya udah 33 watt cuma butuh waktu 1 jam lebih dikit untuk mengisi sampai penuh.
Kadang-kadang nyebelin juga ya karena ada iklan-iklan dari aplikasi playstore nya ini jadinya suka ganggu tapi itu bisa dihilangin dengan cara di nonaktifin aja aplikasinya, karena HP ini boleh dibilang tidak terlalu mahal sehingga HP ini mencari penghasilan selain dari jualan HP berupa iklan.

Sistem operasi HP ini menggunakan EXO's Dolphin versi 7 UI buatan sendiri yang udah berbasis Android 10 jadi HP ini udah bisa mode gelap, ada fitur DTS sound yang bikin suara makin asik kalau lagi pakai headset mau cuma nonton video ataupun musik.
HP ini memiliki dua kamera selfie dan kamera-kameranya itu nggak main main , kamera utama selfie nya udah 48 megapixel dan satunya lagi adalah selfie 8 megapiksel dan udah dilengkapi lampu selfie.
Konfigurasi 4 kamera pada HP ini adalah sbb kamera atas adalah kaméra ultra white 8 Mega pixel, Kemudian tengah adalah kamera utama 64 megapiksel dengan RCF 18 dan ini nggak pakai sensor Sony imx586 loh yang kanan adalah kamera Bokeh 2 megapiksel untuk kamera nya udah lengkap sih pengoperasiannya juga udah lumayan enak cuma nggak ada shortcut untuk ngaktifin mudah makro jadi kalau mau foto-foto makro kita harus masuk ke mode kamera ultra white terus tap bagian yang mau difokuskan.

Hasil jepretan macro :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar