Skip to main content

Review Asus Zenbook 13 UX325J

Selanjutnya kita sebut dengan Asus zenbook 13 seri laptop Asus dikenal memiliki desain bodi tipis. dengan desain yang lebih keren memiliki warna pink atau Lilik dengan finishing baik yang bikin body nya makin kelihatan elegan pas dipakai.
Tepat di logo Asus ini ada efek lingkaran yang semakin jauh semakin besar, karena ini adalah laptop yang ultralight bobot isi zenbook 13 ini juga dibuat sangat ringan cuma 1 kg dengan ketebalan laptop yang enggak sampai 14 mm.
Asus Zenbook 13 ini juga sini masih setia dengan desain ergolift yang bikin sasisnya keangkat pas laptop dibuka proses ini bisa pakai satu jari aja terus di sana boleh ini bikin ketikannya makin nyaman proses pendinginan lebih optimal dan kualitas suara speakernya meningkat.

zenbook 13 ini punya 2 speaker stereo hasil kolaborasi Harman Kardon kualitas suara dari laptop ini sih udah nggak usah diraguin lagi lah ya.
walaupun tipis port input output zenbook 13 ini cukup bisa diandelin misalnya di sebelah kiri ini ada port HDMI dan 2 port USB type C r yang salah satunya bisa dipakai buat ngecas terus ada juga USB V 3.2 sama slot micro SD.
Laptop ini juga memiliki desain desain layar dengan bezel yang super tipis dengan ketebalan 2,9 mm sekarang ketipisan ini screen to body ratio bisa sampai 88% sesuai namanya zenbook 13 ukuran layar laptop ini 13,3 inci dengan resolusi 1920 * 1080 px layar yang pakai panel IPS level ini punya berada sampai 450 nits yang bikin konten gambar atau tulisan jadi terasa lebih jelas terutama pas dipakai di bawah sinar matahari langsung.
Pada tengah layar bagian atas tersedia juga webcam dan sensor yang fungsinya itu selain buat kamera bisa juga buat buka kunci pakai wajah dengan menggunakan fitur tersebut kini bikin proses buka jauh jadi lebih simpel di Banding pakai PIN atau password standar.

Untuk urusan ketik-ketik keyboard ini cukup nyaman untuk ukuran tombol gede2 yang penting sih enggak berisik pas dipencet, dia juga punya backlight putih yang bisa diatur tiga tingkat keterangan nya, keyboard ini juga dikasih touchpad yang ukurannya itu luas banget ternyata selain bisa dipakai buat gerakin kursor gue bisa ubah fungsinya jadinya numpad ataupun kalkulator.
Touchpad ini sangat canggih karena walaupun numpadnya aktif kita tetap bisa gerakin kursor tanpa hambatan masuk ke kiri atau ke kanan.

sebelah kanan ada stiker yang ngasih tahu keunggulan dari laptop seri ini terus kalau di sebelah kirinya itu ada stiker Intel putih yang memberi tahu kalau ini udah pakai prosesor terbaru Intel generasi ke 10, yang dipakai ini adalah Intel Core i7.
Dengan adanya spesifikasi yang kaya menjadikan resiko leak bakal kecil banget ya gue cobain buka banyak software buat multitasking aja masih lancar editing foto di Photoshop nggak masalah.

Untuk soal baterainya zenbook 13 ini punya baterai 6 volt 7 watt hour yang diklaim bisa tahan sampai 22 jam selain daya tahan baterainya awet juga cepat penuh ketika ngecas karena udah pakai charger 65 Watt .


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar